Rebook X Ubisoft Hadirkan Tiga Sepatu Bertema Assassins

sepatu Reebok X Ubisoft Assassins
Source: gamebrott.com

Kerjasama yang dilakukan produsen video game dengan perusahaan lain merupakan hal yang wajar dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membangun simbiosis mutualisme sehingga saling menguntungkan kedua belah pihak.

Beberapa contoh produk hasil kolaborasi adalah Mouse DatA 2 dari SteelSeries dan juga GPU limited edition Syberpunk 2077. Kali ini giliran Ubisoft selaku publisher dan developer game melakukan kolaborasi dengan produsen sepatu Reebok.

Kolaborasi antara Ubisoft dan rebook ini untuk menghadirkan sepatu bertema Assassin’s Creed Valhalla. Kerja sama ini tidak hanya menghadirkan koleksi sepatu tetapi juga pakaian dan aksesoris yang bertema fantasi Viking dari game tersebut.

Untuk koleksi sepatu, Reebok menciptakan 3 desain sepatu yaitu Club C Revenge, Zig Kinetica, dan Classic leather Legacy.

Sepatu Zig Kenetica didesain berwarna hitam dengan pola zig zag. Sepatu ini memiliki logo gagak Synin yang menajdi simbol mitologi Norse. Reebok membanderol sepatu Zig Kenetica seharga Rp 2 juta.

Sementara itu sepatu Club C Revenge merupakan sepatu dengan desain yang lebih simpel. Sepatu ini didesain berwarna putih dengan bahan kulit sintetis. Di bagian tumit sepatu terdapat simbol Twin battle AX yang merupakan lambang Norse. Sepatu ini dibanderol seharga Rp 1,5 juta.

Sedangkan koleksi sepatu yang ketiga yaitu Classic leather Legacy menggunakan warna abu-abu dengan aksen berwarna emerald sea dan haze. Sepatu ini juga menghadirkan simbol gagak pada bagian tumit. Classic Leather Legacy ini dibanderol seharga Rp 1,5 juta.

Selain ketiga sepatu diatas, kolaborasi tersebut juga menghadirkan koleksi dua hoodies, topi, dan kaos kaki. Seluruh koleksi Reebok X Ubisoft ini akan hadir di situs resmi Reebok secara eksklusif pada tanggal 7 November 2020.

Sementara itu Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis secara resmi tanggal 10  November 2020 bertepatan dengan peluncuran Xbox Series X dan S. Game tersebut juga akan dirilis untuk versi PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Related posts

Leave a Comment